Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kelebihan Menggunakan Jasa Anteraja bagi Pelaku Bisnis Online

Inilah Kelebihan Menggunakan Jasa Anteraja bagi Pelaku Bisnis Online

Belakangan ini, jasa pengiriman barang sangat populer seiring dengan meningkatnya jumlah pelaku bisnis online. Namun, bisnis pengiriman barang hingga sampai dengan saat ini masih dimonopoli oleh pemain lama.

Meskipun begitu, sekarang ini sudah muncul beberapa perusahaan ekspedisi baru yang tidak kalah berkualitas. Salah satunya adalah Anteraja. Jasa pengiriman barang Anteraja memiliki beberapa kelebihan yang patut untuk dipertimbangkan oleh para pelaku bisnis online.

Servis yang Ditawarkan oleh Jasa Pengiriman Barang Anteraja

Sebelum membahas mengenai kelebihan yang dimiliki oleh layanan pengiriman Anteraja, hal pertama yang perlu diketahui adalah servis apa yang ditawarkan oleh perusahaan ini. Anteraja memiliki dua jenis layanan pengiriman, yakni next day dan reguler.


Layanan next day merupakan jasa pengiriman barang dalam kurun waktu satu hari. Sementara itu, layanan reguler adalah jasa pengiriman barang dalam kurun waktu satu hingga dua hari untuk wilayah jabodetabek.

Kelebihan Layanan Pengiriman Barang dari Jasa Anteraja

Meskipun Anteraja merupakan jasa yang masih tergolong baru, tetapi pelanggannya sudah cukup banyak. Jumlah tersebut tentu saja tidak lepas dari beberapa kelebihan yang dimiliki oleh jasa pengiriman barang Anteraja, di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Harganya Bersaing

Alasan pertama yang menyebabkan Anteraja disukai oleh para pelaku bisnis online adalah harganya yang bersaing. Sebagai pemain baru, pastinya layanan ekspedisi tersebut menawarkan banyak promosi. Dengan begitu, konsumennya bisa merasakan manfaat berupa harga yang lebih miring.


2. Sangat Profesional

Selain itu, jasa pengiriman barang Anteraja juga sangat profesional. Profesionalismenya bisa dilihat dari kesiapsiagaannya dalam menghadapi paket yang membludak. Sejauh ini, perusahaan ekspedisi tersebut mampu mengatasi barang yang berlimpah menjelang libur lebaran.

Oleh karena itu, tidak heran bahwa jasa pengiriman barang Anteraja saat ini sudah ada di lebih dari 280 titik layanan di seluruh wilayah Indonesia. Selama pandemi, rata-rata pengiriman Anteraja naik hingga 200.000 paket per hari.

Demikianlah ulasan tentang kelebihan menggunakan jasa Anteraja bagi pelaku bisnis online. Walaupun ekspedisi Anteraja masih termasuk baru di Indonesia, tetapi layanannya sudah semakin sering digunakan oleh para pelaku bisnis online.
Rizki Gusnandar
Rizki Gusnandar Kelemahan terbesar kita adalah bersandar pada kepasrahan. Jalan yang paling jelas menuju kesuksesan adalah selalu mencoba, setidaknya satu kali lagi - Thomas A. Edison.